Header Ads

Ukiran Patung Kayu Yang Dibuat Menakjubkan

Pematung Morgan Herrin membutuhkan waktu untuk menyempurnakan setiap patung kayu ukiran tangannya . Setiap bagian dalam koleksi khusus pengrajin mengambil lebih dari satu tahun untuk menyelesaikan. Menggunakan bahan tidak murah dan sekali pakai seperti konstruksi kelas 2x4 itu , Herrin mengubah kayu daur ulang menjadi angka seukuran menakjubkan diresapi dengan unsur surealisme .




Meskipun koleksinya mungkin tidak seluas pematung kayu lainnya , seniman ini berhasil menciptakan karya yang mencerminkan usahanya terkonsentrasi . Juga, tidak seperti banyak kreasi lain di bidangnya , Herrin mengambil ratusan jam kerja dengan alat-alat tangan untuk membangun masing-masing bagian .


Teliti pematung mengatakan , " Aku membenamkan diri dalam materi pelajaran dari pekerjaan saya . Seringkali , beberapa bentuk yang sangat berbeda digabungkan untuk membuat satu objek fisik . Proses saya akhirnya merupakan hasil dari kombinasi ketertarikan saya dengan patung figuratif masa lalu dan obsesif penelitian subjek . saya referensi berlalunya waktu dan efeknya pada seni baik dari segi perubahan fisik dan perubahan dalam persepsi penampil . "




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.